3 Alasan Kamu Harus Nonton Headshot Di Bioskop

Hai Sisters! Dunia perfilman Indonesia kembali diramaikan dengan film laga yang dibintangi Iko Uwais dan Julie Estelle. Wah, tampaknya aktris keturunan Perancis-Cina-Amerika ini ketagihan beraksi di film laga setelah sukses memerankan Alicia ‘Hammer Girl’ di The Raid 2 (2014). Serunya lagi, si cantik Chelsea Islan juga ikut bergabung dalam film yang hampir sepanjang durasinya ini bikin adrenalin terpacu.

Kamu sudah nonton filmnya, Sisters? Selain untuk mendukung industri perfilman Indonesia agar makin berkualitas, ini 3 alasan kamu harus nonton Headshot di bioskop.

 

1. Adegan Laga Kelas Dunia

Namanya juga Iko Uwais, Sisters. Sejak pertama kali membintangi Merantau (2009), namanya langsung melejit sebagai aktor laga papan atas. Bila kamu suka dengan koreografi laga di film Iko sebelumnya, dijamin pas nonton Headshot kamu pun akan jatuh cinta. Hampir tiap menit ada adegan sadis yang menegangkan! Yang nggak kuat dengan adegan berdarah-darah dan tulang patah-patah, siapkan mental ya.

 

2. Akting Chelsea Dipuji Sutradara James Bond!

Nggak cuma akting laga Iko cs yang dipuji. Chelsea yang memerankan Ailin pun mendapatkan pujian, Sisters. Nggak tanggung-tanggung, pujian atas intelektualitas akting Chelsea di film laga pertamanya ini diberikan oleh sutradara film James Bond: Quantum of Solace (2008), Marc Forster.

Keren banget nggak tuh? Makin membuktikan kiprah gadis yang dinobatkan sebagai Aktris Terbaik Indonesian Choice Awards pada 2015 lalu.

 

3. Sudah Menang Awards dan Grand Prix!

The Mo Brothers yang memproduksi film ini sukses menyampaikan adegan laga kelas dunia, sampai-sampai film ini mendapatkan standing ovation dari 1300 penonton lebih saat ditayangkan di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016. Wow!

Tidak berhenti sampai di situ, Sisters. Film ini, sampai awal November lalu, sudah diputar di 25 ajang festival film kelas dunia dan bahkan menyabet penghargaan The Grand Prix Nouveau Genre Award 2016 dalam kompetisi film International Feature Film yang diadakan L’ETRANGE Festival Paris 2016.

Di ajang domestik sendiri, Headshot meraih Piala Citra untuk kategori Penata Suara Terbaik dan Penata Efek Visual Terbaik. Nggak heran sih, soalnya pas nonton film ini kamu disajikan dengan adegan dan suara bak-buk bak-buk orang berantem yang realistis banget.

 


Membaca 3 alasan ini masih belum bikin kamu ingin beranjak ke bioskop, Sisters?

 

Foto: instagram/iko.uwais

POST TERKAIT

11 Nov 2016 232 Hits
By Administrator
18 Des 2016 178 Hits
By Administrator
11 Nov 2016 255 Hits
By Administrator